Apa Yang Menyebabkan Ilmu Pelet Yang Anda Gunakan Gagal

Pelet yang Anda pakai saat ini gagal dan tidak bereaksi sedikit pun? Mungkin ini penyebabnya !

Sebenarnya pelet gagal itu terjadi karena 3 hal

  • Anda kurang manunggal atau menyatu dengan pelet yang Anda miliki, 

Apapun medianya, bagaimanapun bentuknya dan seperti apapun rupanya. Pelet itu haruslah ada penyatuan atau manunggal antara pelet dengan pengamalnya.

Manunggal atau penyatuan secara jiwa dengan pelet merupakan kunci penting keberhasilan suatu ilmu pelet. Sayannya, manunggal itu tidak semudah ketika kita mencampurkan gula ke dalam larutan air, namun di perlukan proses yang cukup Panjang.

Ibarat Anda bisa makan tempe, membutuhkan proses untuk bisa menyatukan kedelai dengan ragi. Kalau hanya mencampurkan tempe dengan ragi saja, siapapun pasti bisa melakukannya. Tapi, rasanya tentu akan berbeda di banding dengan buatan orang yang memiliki ilmu.

  • Tujuan Anda salah !

Dari yang saya amati, tidak sedikit dari Anda yang ingin mengusai pelet agar bisa memikat wanita – wanita di sekitar Anda, bahkan ada yang bertujuan agar wanita itu mau di ajak kencan, atau hanya agar wanita itu menyukainya tanpa ada niat baik kedepannya.

Atau lebih parahnya lagi agar terlihat keren karena bisa memikat wanita manapun yang di inginkan oleh lingkungannya, alias menjadi play boy.

Ini adalah tujuan yang kurang pas, karena tujuan pelet sebenarnya adalah agar lelaki atau wanita bisa mencintainya sampai tua.

  • Hanya ingin instan !

Ini yang paling sering terjadi. Sudah ingin instan, meminta gratis pula!

Namun, Saya yakin itu bukanlah Anda.

Banyak yang sudah berharap bahwa setelah menggunakan pelet ini dia pasti akan menjadi milikku bukan? Tidak semudah itu saudaraku, karena semua ilmu itu butuh proses. Inilah yang sering menjadi boomerang bagi pengamal pelet sehingga pelet yang di pelajari dan di amalkan olehnya tidak tembus alias gagal!

Karena kebanyakan tidak sabar dan ingin cepat.

Memang pelet ada karena merupakan salah satu cara tercepat untuk mendapatkan cinta seseorang, namun perlu Anda tahu bahwa cepat di sini bukan cepat dan langsung kena namun mempercepat proses Anda mendapatkan wanita atau pria yang di inginkan. Bukan cepat dalam artian instan.

Karena setiap orang pasti memiliki masalah cinta yang  harus segera di selesaikan, jika tidak menggunakan pelet, permasalahan itu akan lebih lama selesainya. Kalau terlalu lama, bisa – bisa wanita atau pria incarannya di ambil orang.