Cara agar Suami Nurut dan Tunduk, Anti Selingkuh

Memiliki suami yang pengertian pada istri memang menjadi salah satu kebahagiaan dalam rumah tangga yang menjadi kunci keluarga Sakinah, Mawadah dan Warohmah. Namun yang sering ditemukan, bukannya suami pengertian melainkan justru suami yang keras dan sulit diatur. Suami memang kepala keluarga, tapi bukan menjadi hal wajar jika suami tidak mau mendengarkan permintaan istrinya.

Suami yang berwatak keras sebenarnya lebih rentan untuk berselingkuh. Hal ini karena suami tidak akan merasa bersalah pada istri. Oleh sebab itu, salah satu cara mencegah suami selingkuh dan membuat keluarga harmonis adalah dengan membuat suami nurut dan tunduk pada istri. Cara agar suami nurut dan tunduk akan membuat suami mencintai anda sebagai istrinya, layaknya baru pertama jatuh cinta.

Cara agar Suami Nurut dan Tunduk

Selalu mendoakan suami
Setiap selesai melaksanakan sholat wajib maupun sholat sunnah, doakanlah suami agar hatinya yang keras menjadi lunak dan supaya suami selalu setia hanya pada anda. Lakukan dengan istiqomah diikuti amalan sunnah lain agar terkabul hajat anda.

Jangan terlalu mengekang suami
Suami yang tiba tiba keras dan cuek padahal dulunya lembut pada anda bisa jadi karena ada faktor tertentu. Salah satu faktor yang mungkin adalah karena dia merasa terkekang oleh sikap anda. Cobalah untuk percaya padanya dan tidak terlalu mengekang.

Perhatian kepada suami
Wujud perhatian pada suami bisa dimulai dari mempermanis sikap anda saat menyambut suami pulang kerja, membuat masakan favorit suami dan menjaga hubungan mesra untuk keharmonisan. Pastikan anda memberikan performa terbaik di ranjang untuk suami.

Senantiasa berpenampilan menarik
Biasanya mungkin para istri akan berdandan saat keluar rumah dan justru berpenampilan seadanya saat di rumah. Padahal seharusnya anda perlu mengutamakan penampilan di depan suami.

Sarana spiritual Mustika Sus

CARA MEMAKAI BULU PERINDU UNTUK PELARIS PALING AMPUH

Siapa yang tidak mengenal bulu perindu, jimat pengasihan tingkat tinggi yang paling viral dan banyak dicari orang. Jika anda ingin mendapatkan bulu perindu maka harus bisa membedakan yang asli dan palsu. Selain untuk pengasihan bulu perindu juga sangat bagus digunakan unuk berdagang agar dagangannya laris manis. Bulu perindu bukan jimat pesugihan akan tetapi jika anda bisa menggunakan dengan baik maka akan mendatangkan rejeki lewat jualan anda.

Kehidupan ekonomi dan persaingan bisnis makin ketat, jika hanya berpangku tangan saja maka akan tertinggal jauh dari mereka yang berusaha untuk berhasil. Bulu perindu menjawab semua tantangan itu dengan adanya khasiat yang ada didalamnya untuk penglaris jualan yang akhirnya anda bisa bersaing dengan pedagang pedagang lainnya.

Namun tidak sembarang orang yang tau cara memakai bulu perindu untuk pelaris, cara ini merupakan cara paling ampuh karena sudah terbukti salah satunya ada seorang bapak dari cilacap yang hampir putus asa karena berbagai jenis usaha telah di coba, mulai rumah makan, bengkel, toko sembako dll namun hasilnya nihil dan berusaha mencari pelaris ke dukun juga tetap nihil.

Tahun 2016 awal bapak tersebut berjumpa dengan saya. Ternyata dia sudah memiliki bulu perindu sewaktu berobat ke dukun yang pertama kali, setelah saya liat memang bulu perindu tersebut asli dan masih memiliki energi yang kuat. Jadi saya sampaikan ke bapak tadi bahwa kesalahannya bukan pada bulu perindu ini namun cara memakai bulu perindu tersebut yang masih keliru sehingga tidak tercapai tujuan utamanya.

Setelah saya berikan nasihat tentang tata cara penggunaan bulu perindu akhirnya dia bankit lagi membuka usaha, pertengahan 2017 saya ditelfon kalau dia sudah berhasil, bahkan akan membuka cabang lagi. dalam pengalaman ini maka terpetik bahwa hanya memiliki bulu perindu saja tanpa tau cara memakai atau menggunakan tidaklah cukup, karena bulu perindu tersebut meski memiliki energi yang kuat tetap tidak dapat bereaksi. oleh karena itu saya berikan tips cara memakai bulu perindu untuk pelaris paling ampuh agar para pemilik jimat ini dapat menggunakannya dengan baik sesuai kebutuhan.

  1. Berikut tata cara memakai bului perindu untuk pelaris paling ampuh yang wajib anda ketahui dan ikuti.
    Sebelum di gunakan bulu perindu harus di mandikan terlebih dahulu, karena sebelum anda pakai siapa tau pernah digunakan oleh orang lain, apalagi jika anda mendapatkan dari orang lain dengan cara membeli atau mendapatkan cuma-cuma. Tujuan daripada memandikan bulu perindu selain sebagai syarat utama dalam pemakaian juga untuk membersihkan khodam yang lama dengan pemilik yang lama agar tidak tercampur dan berbaur nama pemiliknya, oleh karena itu harus dimandikan. Cara memandikan bulu perindu adalah :

    • Siapkan piring dan air sungai
    • Tuang air sungai ke dalam piring bersih
    • Beri sedikit perasan jeruk bayi yang masih muda.
    • Setelah itu celupkan bulu perindu pada tengah malam (lebih bagus malam jum’at)
    • Anda cukup mengusap tiga kali lalu tiriskan
    • Selama anda mengusap ucapkan salam dan perkenalkan diri anda dan niat atau maksudnya.
    • Besok paginya ambil bulu perindu yang sudah ditiriskan untuk digunakan membuat pelaris dagangan.
  2. Setelah bulu perindu dimandikan air bekas pemandiannya agar disiramkan ke depan toko atau warung tempat jualan anda dan piring yang digunakan untuk merendam tadi gunakan untuk makan/sarapan pagi hari.
  3. Bulu perindu dimasukan kedalam botol yang berisi minyak safaron lalu ikat di pintu masuk toko anda agar aman sebaiknya diletakan dibagian dalam supaya tidak di curi orang.
  4. Setelah semua ritual penggunaan bulu perindu dilaksanakan maka secara gaib tempat jualan anda akan mengeluarkan cahaya pengasihan sehingga orang tertarik untuk membeli di toko anda.
  5. Jika sudah berhasil agar jangan lupa sedekahkan sedikit hasil usahamu untuk fakir miskin dan anak yatim.

Demikian tips tata cara menggunakan bulu perindu untuk pelaris paling ampuh, semoga bermanfaat.

Mantra Bulu Perindu Kejawen Yang Ampuh Untuk Pemikat

Mantra Bulu Perindu Kejawen – Untuk urusan pengasihan dan pelet memang sedang lagi banyak dicari oleh orang jaman sekarang. Maklum orang jaman sekarang banyak yang punya masalah dengan percintaan. Diputus pacar, susah cari jodoh, dan segudang masalah cinta lainnya yang tak kunjung selesai.

Sebagai seseorang yang berkecimpung di dunia spiritual dan supranatural, kami tentu banyak mewawancarai orang-orang yang ahli dalam bidang pengasihan. Dan disitulah kami banyak mendapatkan banyak informasi tentang amalan pengasihan atau jimat yang paling ampuh untuk sebagai sarana pemikat.

Tentu ada banyak sekali sarana pemikat yang Anda ketahui. Mulai dari minyak duyung, susuk samber lilin dan lain sebagainya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Namun kali ini kami akan membahas tentang mantra bulu perindu kejawen yang dipercaya ampuh untuk pemikat.

Mantra Bulu Perindu Kejawen Untuk Pemikat

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa bulu perindu merupakan saran pengasihan berupa bulu seperti ijuk yang berasal dari rumput bajang yang tersohor. Masih ada sedikit perbedaan pendapat tentang bulu perindu asli dalam hal ini. Namun beberapa pakar spiritual mengatakan bahwa tidak perlu memperdebatkan keaslian bulu perindunya, akan tetapi tirakat yang dilakukanlah yang terpenting.

Jika tidak ada tirakat atau amalan apapun yang dilakukan untuk menunjang bulu perindu, sudah pasti tidak akan berkhasiat. Maka dari itu diperlukan mantra khusus untuk menjadikan bulu perindu berkhasiat dan memberikan manfaat bagi pengamalnya.

Sebagai media pelet yang sangat tersohor, bulu perindu ibarat sebuah mobil dan mantra bulu perindu adalah kunci yang digunakan untuk menghidupkan mobil tersebut. Oleh karenanya bulu perindu tanpa adanya mantra ya tidak akan berfungsi dengan baik.

Simak mantra bulu perindu kejawen berikut ini dengan baik :

Bismillahirrahmaanirrahiim

Ingsun matek ajiku sibayang bayang rasa

Aji Bulu perindu sing kramat pengasihan

Siapa liat dia terpikat dan turut terpikat

Siang karisma nabi Yusus ada di wajahku

Allahuma ya Allah 7x ya Muhammad 3x

Inkanat ila syaihatan wahidatan fa idzahum jamiul ladaina muhdhorun 7x

Sing aku pantek si… (sebut namanya) datang padaku haqqul yakin

Allahu ya rahman ya rohim

P.s Khusus kalimat “Sing aku pantek si… (sebut namanya) datang padaku haqqul yakin” itu dibaca jika Anda ingin memikat hati satu wanita. Jika Anda ingin menggunakannya untuk umum tidak terpaku pada satu wanita, maka kalimat itu tidak perlu dibaca.

Nah itulah mantra bulu perindu asli, silakan Anda amalkan secara rutin setiap pagi dan malam hari, agar hasilnya dapat lebih maksimal.

Katanya Ada Ning Asmara Penipu? Masa Sih? Simak Penjelasan Dari Saya!

ning asmara penipu

Assamualaikum wr.wb, saya ning asmara. Klarifikasi Ning Asmara Penipu!

Halo semua, terima kasih karena sudah berkenan membaca artikel ini sampai akhir.Iya kemarin memang saya sempat mendapat kabar bahwa ada yang mengatakan kalau ning asmara penipu. Haduuu….saya sempat tersenyum waktu mendangar kabar tersebut. Sebetulnya, secara pribadi saya tidak ingin membahas hal seperti ini. Sebab, saya tidak ingin melakukan pembenaran terhadap diri saya sendiri.

Dan memang setelah saya cek ada beberapa artikel yang mengatakan bahwa saya adalah seorang penipu. Namun ada yang aneh, website tersebut tidak menuliskan nama saya saja, tetapi semua daftar paranormal mereka list dan mereka beri label penipu. Aneh ya…dan setelah saya telusuri ternyata diakhir artikel mereka memberi rujukan pada salah satu paranormal yang mereka sebut satu satunya paranormal asli, iya lebih lucu lagi kan.

Jujur sebagai manusia biasa ketika melihat berita tersebut dan muncul di pencarian google saya merasa kecewa. Namun saya mencoba untuk iklas dan mengambil hikmah dari hal ini. Karena sejatinya perbuatan baik akan dibalas dengan penuh kebaikan, begitupun sebaliknya.

Saya kurang tau mereka siapa, mungkin saja dengan cara tersebut mereka bisa mendapat keuntungan dengan cara memojokan kredibilitas orang lain.

Lalu apa solusinya? Ya biarin aja, jika anda masih bertanya kepada saya apakah artikel tersebut benar atau tidak, ya silahkan kesini main ke kantor praktek saya dan buktikan sendiri. Alamat praktek saya jelas tertera diwebsite juga, yaitu ada di kudus jawa tengah.

klarifikasi Ning Asmara Penipu

Ya semoga saja ning asmara yang dimaksud adalah bukan ning asmara saya, melainkan oknum yang mengaku ning asmara.

Saya tekankan, untuk alamat akun social media facebook hanya di facebook.com/ningasmara dan instagram hanya di instagram.com/ningasmara, nah kalau channel youtube saya memiliki beberapa channel, yaitu, channel ning asmara, susuk pengasihan ning asmara, ilmu pengasihan ning asmara, dan asosiasi paranormal indonesia. Dan nomor admin saya hanya ada dua, yaitu indosat 628566055575 dan telkomsel 6285290900579.

Tetap waspada dan selalu berhati hati.

Sekian tanggapan dari saya, semoga ini bisa memberikan jawaban atas kegaluan anda terhadap saya. Waalaikumsalam,wr wb

Bagaimana Jika Pasangan Mulai Bosan atau Menjauh ?

cocok-cuek

Pasangan Anda mendadak susah dihubungi? atau Anda merasa ada perubahan sikap pada pasangan Anda ?

Apakah Anda mulai bepikir kalau pasangan Anda ini sudah mulai bosan? eits, jangan sekedar menyimpulkan demikian.

Salah paham sedikit bisa berakibat fatal. Ada baiknya Anda mencari tahu dahulu persoalan yang sebenarnya. Bisa jadi pasangan Anda memang sedang sibuk dengan pekerjaannya sehingga terkesan menjauh. Atau sedang ada permasalahan yang sedang ingin dia selesaikan sendiri tanpa melibatkan Anda.

Jadi jangan terlalu cepat mengambil keputusan. Komunikasikan secara baik-baik dengan pasangan Anda.

 

 

Kepuasan Seksual Bukan Lagi Soal Orgasme

cara cepat orgasme

Bagi pasangan sejoli, momen hubungan intim dilewatkan dengan aktivitas bercinta demi mencapai titik klimaks yang dinamakan orgasme. Namun taukah Anda jika bentuk pencapaian kepuasan ini ternyata tidak sama pada masing-masing pasangan.

Dari berbagai surve yang telah kami lakukan di dapatkan beberapa tanggapan yang berbeda dari masing -masing pasangan
Hasilnya terangkum dalam empat jawaban yang hampir sama.

  • Pertama, ada sepasang kekasih menjawab bercinta memupuk rasa percaya dan perasaan aman antarpasangan.
  • Kedua, bercinta dianggap bisa mendekatkan emosional dan keintiman nan sempurna.
  • Ketiga, kepuasan seksual terjadi saat masing-masing pihak berhasil mencapai orgasme.
  • Terakhir, kepuasaan seksual itu saat salah satu pasangan mencapai puncak.

Kemudian, sebuah jawaban  terbanyak yang diberikan oleh pihak wanita adalah mereka menilai, saat seks bergulir menjadi rutinitas dan kewajiban, mereka cenderung lebih sulit bergairah dan kemungkinan meraih kepuasan seksual sangat kecil.

Nah dari sini mungkin bisa kita simpulkan bahwa masih banyak pasangan diluar sana yang kurang begitu mementingkan klimaks atau orgasme dalam bercinta. Tentu konyol jika Anda harus cekcok dengan pasangan hanya karena belum bisa orgasme saat bercinta. Baik pria maupun wanita pasti berkeinginan untuk memberikan yang terbaik bagi pasangan. Termasuk membawa pasangan pada puncak kenikmatan bercinta yang sering disebut orgasme. Namun jika salah satu pihak belum bisa merasakan orgasme apakah harus menyalahkan pasangan? tentu ini rasanya tidak adil.

Cobalah untuk berpikir positif, bahwa orgasme bukan satu – satunya alasan Anda dan juga pasangan bisa bahagia. Anggaplah orgasme sebagai bonus tambahan yang mungkin bisa Anda dapatkan, dan jika tidak cobalah untuk tidak memperlihatkan kekecewaan kepada pasangan Anda.

Kunci hubungan harmonis bukan dari bisa orgasme atau tidak, namun lebih kepada mendekatkan emosional dan kebersamaan.

5 Hal Yang Wajib Kamu Lakukan Jika Ingin Balikan dengan Mantan

 

balikan

Sudah susah payah “Move On” dan masih belum bisa melupakan mantan ?

Gak ada salahnya balikan sama mantan, tapi ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ya sebelum membuat keputusan untuk balikan sama mantan.

1. Perbaiki Penampilan

Jika dulu kamu sering berpenampilan ala kadarnya saat masih pacaran sama mantan, ada baiknya sekarang kamu lebih merhatiin penampilan ya, agar ada nilai tambah yang bikin mantan kamu terkesima melihat perubahan penampilan kamu.

Merubah penampilan gak harus aneh-aneh loh ya. Kamu masih tetap bisa jadi diri sendiri. Sesuaikan baju yang kamu gunakan sehari – hari. Jangan sampai jadi korban mode. Bersih dan rapi jadi hal wajib ya dalam penampilan baru kamu .

 2. Tunjukan Kelebihanmu

Menunjukan kelebihan bukan berarti harus pamer loh. Kelebihan bisa kamu tunjukan berupa prestasi kerja kamu. Biasanya mantan agak nyesel gitu kalo tau mantan kekasihnya dulu bisa sukses tanpa dia.

3. Perbaiki Kepribadianmu

Stop berprilaku yang aneh-aneh. Misalnya merokok, berkata-kata kasar, apalagi kalau sampai mabuk-mabukan. Ini bukannya membuat kamu terlihat makin keren, namun justru semakin terlihat buruk dimantan kamu. Jadi besrikaplah manis untuk merebut kembali perhatian sang mantan.

4. Jalin Komunikasi Baik

Untuk mulai mendekati mantan lagi harus dengan sikap yang sopan ya. Jalin komunikasi yang baik, sampaikan permintaan maaf sekalipun kamu merasa tidak pernah berbuat salah saat berpacaran dulu. Mantan kamu akan menganggap kamu lebih dewasa kalau kamu pintar menjalin komunikasi yang baik dengannya.

5. Jangan Terlalu Berharap Lebih…

Nah kalau udah melakukan 4 hal diatas, selanjutnya tinggal nikmati ajah reaksi dari mantan kamu. Tidak perlu berharap lebih atau takut ditolak kembali sama mantan kamu. Lakukan semuanya dengan ikhlas, apapun yang terjadi nantinya, entah diterima kembali atau ditolak anggap saja kamu sudah melakukan yang terbaik dan beniat baik untuk menjalin silaturahmi dengan mantan. Hal ini untuk menghindari rasa sakit hati lagi kalau-kalau kamu ditolak. Karena sebenarnya yang bikin kamu sakit bukanlah mantan kamu. Melainkan harapan kamu sendiri. Jika kamu tidak berharap apapun dan kenyataannya mantan kamu menerima kamu kembali anggaplah ini sebuah hadiah dari Tuhan karna keikhlasan kamu. Selamat mencoba !

Mau Jadi Wanita Idaman Pasanganmu ?

Wanita Idaman

Sebuah hubungan akan berjalan manis jika kedua belah pihak saling memperjuangkan hubungan. Apakah Anda sendiri adalah tipe seorang yang suka menuntut pasangan Anda ini itu sedangkan Anda tahu bahwa diri Anda juga memiliki celah yang banyak ?
Nah, jika selama ini pria Anda telah melakukan berbagai hal untuk mendapatkan hati Anda, apakah Anda juga tidak ingin melakukan hal yang sama? Menjadi wanita idaman untuk pasangan kita sendiri mungkin terdengar terlalu mudah karena Anda merasa telah mendapatkan hati pasangan Anda. Namun justru hal ini kadang masih sukar dilakukan wanita. Berikut adalah cara yang cukup mudah dan terbukti ampuh untuk menjadi wanita idaman pasangan Anda :

Hilangkan Kecurigaan
Mulai sekarang biasakan positif thinking dan beri kepercayaan penuh pasangan Anda untuk melakukan apapun yang dia mau. Hilangkan kecurigaan agar dia semakin nyaman.

Sadar Kalau Kamu Bukan Satu-satunya
Istilah kamu bukan satu satunya bukan berarti ada wanita lain ya. Tapi ini membahas soal bahwa pasangan Anda juga memiliki orang lain selain Anda, misalnya keluarga, rekan kerja dan sahabat. Berikan waktu senggang pasangan Anda untuk berinteraksi dengan orang lain. Dengan bersama orang lein Anda bukan berarti Anda tidak penting lagi, namun ini untuk mencegah rasa jenuh dalam sebuah hubungan.

Jangan Lagi Mengungkit Masalah yang Sama
Kalau yang satu ini sepertinya sudah kamu tahu, kan? Jangan pernah mengungkit masalah yang sudah diselesaikan. Termasuk juga untuk tidak memendam apa yang kamu pikirkan karena pria senang jika kamu bicarakan segalanya kepada dia.

Komunikasikan Segala Sesuatu dengan Baik
Nah, yang satu ini sepertinya masih banyak belum dimiliki oleh wanita. Dizaman sekarang masih saja banyak wanita yang lebih memilih untuk main kode-kodean sama pasangannya. Berhenti menyalahkan pasangan Anda kurang peka ya ! Komunikasi penting, jangan dirusak hanya dengan kode nggak penting. Karena sudah pasti pria sangat dangkal untuk menangkap kodemu.

Yang terpenting dalam sebuah hubungan adalah kemauan untuk memberikan yang terbaik. Lakukan semuanya dengan ikhlas, maka pasangan Anda juga akan memberikan hal yang sama. Selamat mencoba !

 

Berhenti Menyalahkan Wanita Perebut Pasangan Anda

perebutsuamiorang
Wanita mana yang mau dikhianati? Tentu impian setiap wanita adalah memiliki pasangan yang seutuhnya tanpa harus membagi kepada wanita lain. Lalu apa yang akan Anda lakukan jika pasangan Anda telah ketahuan selingkuh? Siapa yang patut disalahkan? Apakah Anda patut menyalahkan pasangan yang selama ini Anda percaya? Atau Anda akan mati-matian memaki wanita yang diselingkuhi pasangan Anda?

Tidak satu masalahpun terselesaikan jika Anda hanya menyalahkan dan memaki. Usahakan jangan menggunakan emosi jika Anda menghadapi permasalahan seperti ini.  Karena semakin Anda terbawa emosi yang ada hanya akan memperkeruh suasana dan bukan tidak mungkin pasangan Anda merasa tidak nyaman dan lebih memilih wanita selingkuhannya tersebut.

Redam emosi dan tenangkan pikirian Anda. Berhenti menyalahkan siapapun. Karena kesalahan bukan berasal dari suami Anda atau wanita penggoda tersebut. Kesalahan mungkin saja ada pada diri Anda yang kurang bisa membahagiakan dan merawat pasangan Anda sehingga pasangan Anda mencari kebahagian lain.

Cobalah untuk sejenak intropeksi diri, mungkin saja ada yang saat ini sedang pasangan Anda inginkan. Bicarakan permasalahan baik-baik dengan pasangan Anda. Usahakan bicara dengan nada yang rendah dan kepala dingin. Tanyakan apa yang selama ini belum Anda lakukan hingga pasangan Anda lebih melirik wanita lain.

Setelah bicara baik-baik dengan pasangan Anda, buatlah komitmen bersama tidak akan melakukan hal serupa kembali. Anda juga harus siap dengan komitmen tersebut, yang berarti Anda tidak akan membalas perselingkuhan ini.

Yang terakhir, ambil hikmah dari permasalahan ini dan lakukan perbaikan diri. Mungkin Anda bisa berbenah pada pelayanan dan penampilan Anda agar pasangan Anda tidak lagi melirik wanita lain.

“Sayang” saja tidak cukup untuk membuat pasangan Anda Setia

sayangsajatidakcukup
Saling menyayangi saja ternyata tidak cukup untuk membina apalagi mempertahankan hubungan.
Jika sering kali kita dengar bahwa rasa sayang dan cinta bisa mengalahkan segalanya, namun tidak pada pembahasan soal mempertahankan hubungan. Sayang dan Cinta saja tidak cukup sebagai modal agar pasangan Anda setia.
Sebenarnya butuh usaha yang ekstra untuk mempertahankan hubungan dari pada memulai sebuah hubungan. Inilah mengapa rasa sayang saja tidak cukup. Sejak masih menjalani pendekatan dengan pasangan Anda saja sudah membutuhkan skill dan usaha yang tak gampang. Jadi, setelah mendapatkan pujaan hati Anda apa cukup hanya sayang yang Anda berikan? Jika jawaban Anda “iya”, maka bersiaplah pada persaingan dimana diluar sana yang menawarkan lebih dari sekedar “sayang”.

Anda mengira perbedaan pendapat tidak akan membuat masalah apa-apa, selama Anda sayang? . Anda mengira dia tidak akan berpaling pada orang lain, selama Anda sayang? . Percaya diri boleh dan sah-sah saja, tapi apakah tidak sebaiknya kita mawas diri agar pasangan tidak mudah berpaling dengan memberikan yang terbaik ?

Sayang dan cinta memang sangat besar kaitannya dengan emotional seseorang. Namun terkadang sikap yang rasional juga diperlukan agar kita tidak terlalu larut dalam perasaan.  Selain rasa sayang, sebaiknya dalam hubungan asmara juga disertai dengan komitmen, saling melengkapi, perawatan, sikap menghargai pasangan, manajemen, dan dukungan terhadap karir. Selain itu Anda bisa melakukan inovasi-inovasi baru dalam sebuah hubungan agar pasangan Anda tidak merasa monoton atau cepat bosan.