Cara agar Suami Nurut dan Tunduk, Anti Selingkuh

Memiliki suami yang pengertian pada istri memang menjadi salah satu kebahagiaan dalam rumah tangga yang menjadi kunci keluarga Sakinah, Mawadah dan Warohmah. Namun yang sering ditemukan, bukannya suami pengertian melainkan justru suami yang keras dan sulit diatur. Suami memang kepala keluarga, tapi bukan menjadi hal wajar jika suami tidak mau mendengarkan permintaan istrinya.

Suami yang berwatak keras sebenarnya lebih rentan untuk berselingkuh. Hal ini karena suami tidak akan merasa bersalah pada istri. Oleh sebab itu, salah satu cara mencegah suami selingkuh dan membuat keluarga harmonis adalah dengan membuat suami nurut dan tunduk pada istri. Cara agar suami nurut dan tunduk akan membuat suami mencintai anda sebagai istrinya, layaknya baru pertama jatuh cinta.

Cara agar Suami Nurut dan Tunduk

Selalu mendoakan suami
Setiap selesai melaksanakan sholat wajib maupun sholat sunnah, doakanlah suami agar hatinya yang keras menjadi lunak dan supaya suami selalu setia hanya pada anda. Lakukan dengan istiqomah diikuti amalan sunnah lain agar terkabul hajat anda.

Jangan terlalu mengekang suami
Suami yang tiba tiba keras dan cuek padahal dulunya lembut pada anda bisa jadi karena ada faktor tertentu. Salah satu faktor yang mungkin adalah karena dia merasa terkekang oleh sikap anda. Cobalah untuk percaya padanya dan tidak terlalu mengekang.

Perhatian kepada suami
Wujud perhatian pada suami bisa dimulai dari mempermanis sikap anda saat menyambut suami pulang kerja, membuat masakan favorit suami dan menjaga hubungan mesra untuk keharmonisan. Pastikan anda memberikan performa terbaik di ranjang untuk suami.

Senantiasa berpenampilan menarik
Biasanya mungkin para istri akan berdandan saat keluar rumah dan justru berpenampilan seadanya saat di rumah. Padahal seharusnya anda perlu mengutamakan penampilan di depan suami.

Sarana spiritual Mustika Sus