Cara Mengaktifkan Bulu Perindu Yang Sudah Mati

Banyak pengguna bulu perindu yang mengeluh karena tidak lagi mendapatkan khasiat dari bulu perindu yang dimilikinya. Bisa jadi, alasan tidak diperolehnya khasiat dari bulu perindu karena bulu perindu milik anda sudah mati.

Namun, sebenarnya bulu perindu yang matipun bisa kembali diaktifkan sehingga bisa digunakan dan dirasakan khasiatnya kembali. Pengaktifan bulu perindu bisa dilakukan dengan beberapa langkah.

  1. Rendam bulu perindu yang sudah mati dalam air kelapa muda selama 24 jam untuk menetralisir energi negatif bulu perindu.
  2. Setelah itu rendam bulu perindu dalam air misik untuk mengaktifkan energi pengasihan dari bulu perindu. Dalam proses ini anda harus merendamnya dalam kurun waktu 7 hari 7 malam.
  3. Setelah sampai 7 hari 7 malam barulah kemudian di siram dengan air yang sudah dicampur dengan bunga 7 warna. Dan biarkan bulu perindu tersebut terendam sampai 14 hari agar energi positifnya terkunci.
  4. Setelah melalui semua proses tersebut barulah kemudian bulu perindu yang sudah aktif tersebut bisa anda gunakan kembali. Untuk penggunaanya pun anda perlu yang namanya membaca doa agar bulu perindu anda bisa aktif sepenuhnya.

Nah, dengan cara mengaktifkan bulu perindu yang sudah mati tersebut, anda akan memperoleh kembali khasiat dari bulu perindu.