Cinta Ditolak, Ajian Jaran Goyang Boleh Dicoba

Pernahkah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan atau ditolak? Pasti sakit ya rasanya. Sudah memberikan rasa cinta yang besar banget kepada pujaan hati, eh dia-nya nggak memberikan balasan yang sama.

 

Ketika mengalami hal semacam ini, kira-kira apa sih yang kamu lakukan? Mungkin awalnya tidak terima, tapi akhirnya mulai belajar melupakan, atau malah mencari hal mistis yang terkadang gak biasa di nalar, salah satunya ajian jaran goyang.

 

Ketika berbicara soal Jaran Goyang, maka biasanya akan berkorelasi dengan seorang pria bernama Ki Buyut Mangun Tapa. Ya, diketahui sosok satu ini adalah orang di balik Jaran Goyang alias sang penciptanya. Ki Buyut memang dipercaya banyak orang sebagai sosok spiritualis yang sakti di mana banyak menelurkan karya-karya magis mencengangkan.

 

Ki Buyut Mangun Tapa ini sendiri cukup dikenal di daerah Cirebon lewat sebuah cerita epik Nyi Pelet. Jadi, sang Nyi ini diketahui mencuri ajian Jaran Goyang milik Ki Buyut untuk menaklukkan para raja-raja. Kisah ini jadi legenda yang cukup dikenal, bahkan pernah dibikin juga serial dramanya.

 

Ilmu yang bisa menghasilkan sesuatu yang hebat, biasanya tak mudah untuk dipelajari. Jaran Goyang ini pun demikian. Ada banyak syarat yang harus dilakukan si pengamalnya untuk bisa menguasai si ajian maut tersebut. Ajian Jaran Goyang sendiri aslinya hanya sebuah baris mantra, tapi agar ucapannya bekerja ia harus diselingi banyak ritual.

 

Ada banyak syaratnya, tapi yang paling penting dan harus ada adalah puasa. Puasa di sini bukan yang biasa kita lakukan, melainkan memiliki kekhususan sendiri. Entah waktu atau syarat-syarat lain. Biasanya, butuh untuk mengamalkan puasa ini dalam beberapa waktu lamanya agar bisa menguasai Jaran Goyang dengan sempurna.

 

Seperti inilah Jaran Goyang, ilmu sakti yang bisa membuat siapa pun takluk. Ajian ini sendiri tak hanya bisa dipakai oleh pria, tapi katanya wanita pun bisa menggunakannya, dan efeknya pun kurang lebih juga sama.