Kesaksian

Tidak sedikit orang yang cita-cita,  jodoh, karir, dan cintanya terwujud menjadi nyata berkat Minyak Buluh Perindu. Diantara orang-orang tersebut, sebagian bersedia membagi ceritanya kepada kami agar dapat ditampilkan di halaman ini. Atas seizin Tuhan, sekelumit cerita berikut dapat menjadi motivasi sekaligus pembelajaran tersendiri bagi Anda yang ingin menggapai kebahagian di luar sana.

——————————————————————————————————————————————————————

Pesan Melalui BBM :

Pelanggan Bertambah, Minyak Buluh Perindu Memang Berkah

“Selamat pagi Mbak Maya, bagaimana kabarnya? Terima kasih atas sarannya sewaktu itu untuk menggunakan minyak buluh perindu. Seperti namanya, pelanggan saya jadi semakin rindu untuk kembali dan kembali lagi ke toko saya. Alhamdulillah. Sekarang, saya sudah memiliki banyak pelangga setia”.

Hanindya S., Brebes

————————————————————————————————————————————————————————

Pesan Melalui SMS:

Batal Bercerai Berkat Minyak Buluh Perindu

“Suami saya ingin bercerai dan menikah lagi dengan seorang wanita muda. Pas konsultasi dengan Ning Asmara lewat telepon, beliau menyarankan pada saya untuk menggunakan minyak buluh perindu. Alhamdulillah. Tanpa banyak usaha yang saya lakukan, tiba-tiba suami menggagalkan niatnya untuk menikah lagi. Saya pun tidak banyak bertanya. Hanya mampu bersyukur pada Tuhan dan berterima kasih pada Ning Asmara.

Ela Silvianatari, Banjarmasin

————————————————————————————————————————————————————————

Pesan melalui Email:

Jauh di Mata, Dekat di Hati

Salam sejahtera untuk Ning Asmara,

Alhamdulillah berkat ijin Tuhan Yang Maha Esa, melalui minyak buluh perindu, saya dan pasangan yang saat ini tengah membina hubungan jarak jauh, tidak lagi merasakan keresahan dan kekhawatiran.

Sebelum menggunakan minyak buluh perindu, saya dan pasangan kerap kali bertengkar, salah paham dan saling mencurigai satu sama lain. Saat ini saya berdiam di Wisconsin, Amerika Serikat untuk mengejar gelar S2, sedangkan pasangan tengah meniti karir di Bandung, Indonesia. Meskipun berada di luar negeri dengan segala kecanggihan teknologinya, saya tetap orang Indonesia yang tidak bisa lepas dari ilmu dan adat Kejawen.

Saya masih percaya bahwa Minyak buluh perindu semacam ini bisa menghangatkan kembali hubungan saya dan pasangan. Dan, memang benar. Setelah pemakaian selam hampir 3 minggu, saya sangat merasakan perbedaan hubungan kami.

Muncul perasaan tenang, nyaman dan kepercayaan saya terhadap pasangan semakin bertambah. Karena perubahan perasaan inilah, pasangan saya menjadi sering menelepon hanya sekedar untuk mengucapkan salam dan perhatian. Terima kasih Ning Asmara.

Theresia Devi – Wisconsin, Amerika Serikat

——————————————————————————————————————————————————————

Pesan melalui Email:

Hubungan Kami, Semoga Tuhan Menjaganya

“Minyak Buluh Perindu benar-benar bisa membuat tunangan saya kembali pada saya. Awalnya saya tidak percaya. Bagaimana mungkin, sebuah minyak mampu mengembalikan hati yang sudah pergi? Namun, karena saya sangat mencintainya dan ingin ia kembali pada saya, maka saya bulatkan dan yakinkan tekad untuk memanfaatkan minyak buluh perindu.

Berkali-kali saya mendatangi dan membicarakan kelangsungan hubungan kami.

Puji Tuhan, berkat bantuan minyak buluh perindu, usaha lahir saya tersebut tidak sia-sia. Setiap kali berbicara dengan saya, ia tak lagi memalingkan wajahnya. Ia mendengarkan dengan seksama dan meresponnya dengan baik. Hubungan kami kembali harmonis dan kompak seperti sedia kala.

Meskipun ia sudah kembali lagi, tapi saya tetap akan menggunakan minyak buluh perindu untuk menjaga hubungan kami. Semoga Tuhan juga berkenan dan berkehendak dengan hubungan ini. Terima kasih Minyak Buluh Perindu.

Eva Evita, Surakarta

——————————————————————————————————————————————————————

Pesan melalui Email:

Yes, Aku Bisa Mendapatkannya

Dia tidak hanya cantik. Lebih dari itu. Menarik, percaya diri, pembawaan dirinya sangatlah luwes, lemah lembut. Dia memiliki segalanya yang dibutuhkan oleh semua wanita. Namun, bukan karena itu saya jatuh hati padanya.

Melainkan, karena ada suatu getaran yang tak bisa saya jelaskan. Bukankah jatuh cinta memang tidak bisa dijelaskan dengan alasan apapun? Karena apabila saya mengetahui alasan kenapa saya jatuh cinta padanya, maka saya akan menggunakan alasan tersebut untuk mencari wanita lain.

Hal ini karena dia sulit sekali untuk didapatkan!

Sewaktu itu, hampir tidak mungkin orang seperti saya mampu mendapatkannya. Tapi, hati ini tidak bisa diperintah untuk berhenti. Saya tidak bisa untuk berhenti memikirkan dan memberikan perhatian kepadanya.

Melalui saran dari seorang teman, kemudian saya mengontak Mbak Indah yang merupakan staf admin dari Ning Asmara. Akhirnya, saya disarankan untuk memakai minyak buluh perindu.

Saya kembali mencoba mendekati dan memberikan perhatian kepadanya. Ditambah dengan minyak buluh perindu, saya yakin bisa mendapatkannya. Yes! Akhirnya, dalam tiga kali pertemuan saja saya bisa mengutarakan perasaan saya dan memperoleh respon positif darinya.

Amri Amalil, Padang

——————————————————————————————————————————————————————

Pesan Melalui WhatsApp:

Saya Sudah Lupa Bagaimana Rasanya Jadi Jomblo!

Jomblo? Istilah apa itu? Hehehe.

Terima kasih Ning Asmara atas energi yang diritualkan untuk minyak buluh perindunya. Setelah menggunakannya, saya merasa lebih berani dalam berkomunikasi dengan banyak wanita. Tidak hanya sekedar komunikasi, saya pun lebih percaya diri untuk mengajaknya kencan! Saat ini saya sedang dekat dengan beberapa wanita. Semoga saya bisa mendapatkan yang paling cocok untuk saya. Mohon doanya ya.

Anjar – Bandung

Anda ingin seperti mereka? KLIK DI SINI