Penyebab Hilangnya Energi Pelet Bulu Perindu

Bagi siapa saja yang menggunakan bulu perindu untuk mengejar cinta seseorang yang dicintai, dalam hal mencari jodoh dan ingin menaklukkan hati pasangan maka anda juga harus tahu apa saja pantangan bulu perindu bagi si pemakai. Ada beberapa pantangan yang harus dijauhi diantaranya :

  1. Untuk perawatan Bulu Perindu Asli anda harus memberikan Minyak Khusus Agar karomah bulu perindu yang Anda miliki tidak hilang. Anda juga perlu memberi makan khodam yang tinggal didalamnya bulu perindu ini beberapa tetes saja. Misalnya minyak misik, minyak bulu perindu, minya tangis merindu dan lain sebagainya. Pemberian minyak sebaiknya dilakukan minimal 2 kali sebulan, yaitu setiap Selasa Kliwon dan Jumat Kliwon. Minyak yang lebih diutamakan diberikan tentunya adalah minyak bulu perindu yang sudah diberi campuran aroma serimpi. Jika tidak ada, Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun yang bisa Anda beli di minimarket.
  2. Pantangan Bulu Perindu berikutnya yaitu Jauhkan dari Benda Haram karena Khodam yang terdapat dalam bulu perindu asli Kalimantan adalah jin muslim. Ia akan pergi jika Anda mendekatkannya pada benda-benda atau perkara yang haram, seperti minuman keras, daging babi, daging anjing, dan perkara-perkara lain yang diharamkan dalam ajaran islam. Oleh karena itu, berusahalah untuk menjauhi semua benda tersebut.
  3. Jangan sampai anda bawa ke dalam kamar mandi atau toilet. Cara merawat bulu perindu selanjutnya adalah dengan menghindarkan ia dari perkara-perkara najis. Jangan bawa benda bertuah ini jika Anda akan buang air besar. Jangan pula melangkahinya baik disengaja maupun tidak. Jika Anda wanita, usahakan pula untuk tidak membawanya saat Anda sedang menstruasi.
  4. Pantangan Bulu Perindu berikutnya yaitu Jangan Dibawa Melayat ke pemakaman atau melayat ke tempat orang meninggal bisa membuat khodam dalam benda bertuah Anda pergi meninggalkan rumahnya. Oleh karena itu, usahakan untuk mengingat pantangan ini jika Anda tetap ingin bisa menikmati manfaat bulu perindu yang Anda miliki.
    Itulah pantangan bulu perindu yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk kita semua, BARAKALLAH.